Siapakah Gowther Sebenarnya ?

Pembahasan kali ini tentang "Siapa Gowther sebenarnya?" Meski dia hanyalah seorang boneka tetapi masa lalu nya sangat menarik untuk dibahas, simak penjelasan saya disampaikan langsung dari negeri Britania. 


3000 tahun yang lalu ketika terjadi perang suci, klan dewi yang bersekutu dengan klan peri, klan gergasi dan klan manusia, mereka melawan klan Iblis. Kala itu, 4 malaikat agung telah terbentuk tetapi sepuluh perintah belum terbentuk. Mael salah satu 4 malaikat agung kala itu menghabisi klan iblis, hingga sampailah ia pada target terakhir, sebelum Mael menghabisinya Mael berkata pesan terakhir apa yang ingin kamu katakan? Maka perempuan itu menjawab di kehidupan yang akan datang dia ingin bertemu dengan Mael (chapter 282). Kemudian Mael menghabisinya tanpa ampun.


Perempuan itu bernama Glarizza dia adalah wanita yang dicintai oleh Gowther yang berasal dari klan Iblis. Sebagai penyihir terhebat kala itu, sekaligus sebagai guru yang mengajarkan Merlin berbagai macam sihir Gowher kemudian dipilih oleh Raja Iblis sebagai anggota dari 10 perintah dengan Firman "Sang Egois". Karena Gowther tidak mau bertarung maka sebagai hukumannya dia dikurung dari dunia luar.. Ketika Gowther dipenjara oleh Raja Iblis selama 500 tahun tersebut, Gowther membuat boneka prototype agar ia bisa terhubung dengan keadaan dunia luar. Awalnya Gowther pencipta membuat Boneka Gowther agar terlihat seperti kekasihnya, tapi Gowther pencipta kemudian merubahnya seperti laki-laki agar ia tidak memiliki hasrat seksual terhadap ciptaannya sendiri.


Selama Gowther (Boneka) menjadi anggota 10 perintah dia dikendalikan oleh Gowther (pencipta) dari dalam penjara hingga ajalnya tiba. Di chapter 211 extra, Gowther boneka ditemukan oleh Nadja, di ruang bawah tanah kerajaan Britania. Pertemuan nya dengan Nadja merupakan kisah awal yang menyedihkan bagi Gowther yang selanjutnya karena pengalaman tersebut dia mendapatjkan gelar sang Dosa Nafsu yang kemudian menjadi Anggota Nanatsu no taizai.

Demikian penjelasan singkat saya tentang asal-usul gowther, sekarang kamu sudah tau siapa kah gowther yang sesungguhnya, jika kalian punya pertanyaan yang berkaitan dengan topik ini, silakan berkomentar, MusiXa-san salam dari Britania.



Comments

Popular posts from this blog

Identitas Merlin yang sebenarnya, DIJELASKAN!

Makna Nanatsu No Taizai Berdasarkan Ucapan Elizabeth

Kisah Empat Malaikat Agung Dalam Berbagai Tradisi dan Keagamaan