Makna Nanatsu No Taizai Berdasarkan Ucapan Elizabeth

Apa arti dari Nanatsn no Taizai? 
Untuk mengetahui jawabannya, kita harus mendengar ucapan orang yang terdekat atau pengakuan dari diri mereka sendiri. Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa kita dapatkan dari Elizabeth karena dia lah yang memberikan informasi ini secara jelas. Apa Makna Nanatsu No Taizai Berdasarkan Ucapan Tuan Putri Elizabeth, simak penjelasan saya , disampaikan langsung dari Britani Raya.


Nanatsu no Taizai (七つの大罪) atau dalam bahasa Inggris di sebut The seven deadly sins adalah pengelompokkan dari tujuh dosa pokok dalam ajaran Kristen. Tujuh dosa mematikan adalah dosa-dosa yang mengakibatkan dosa-dosa lain dan kebiasaan-kebiasaan buruk lainnya. Sebagai contohnya seseorang yang membiarkan dirinya terus dikuasai kemarahan, suatu saat dapat melakukan balas dendam dengan membunuh; seseorang yang dikuasai ketamakan dapat melakukan korupsi (mencuri) jika ada kesempatan. Membunuh dan mencuri merupakan dosa akibat dari dosa lain, yaitu dosa-dosa pokok.

Nah, dalam serial ini Seven Deadly Sins merujuk kepada grup terkuat di kerajaan. Di chapter pertama, Elizabeth menjelaskan bahwa Nanatsu no Taizai adalah "Ksatria terkuat dan terkejam dari kerjaan, yang terdiri dari tujuh orang penjahat brutal yang di tubuh mereka ada tato tujuh binatang." Mari kita jabarkan maksud dari kata-kata Elizabeth di atas:


  • Ksatria terkuat: Tidak ada satu grup pun paling kuat dari Kerajaan Britania selain Nanatsu no Taizai, bahkan Ksatria Suci bukan tandingan mereka. Itu lah alasan kenapa mereka disebut sebagai "Ksatria terkuat.
  • dan terkejam dari kerjaan, yang terdiri dari tujuh orang penjahat brutal: Di masa lalu mereka telah melakukan suatu kesalahan dosa besar berlapis yang tak terampuni, misalnya Dosa Tamak dijatuhi hukuman Karena membunuh Elaine, seorang penjaga di hutan peri. Selain membunuh Elaine, Ban juga mencuri Air Suci abadi yang membuat tubuh nya tak bisa mati, kesalahan lain yang diperbuatnya adalah Menghancurkan hutan tempat kediaman para peri. Setiap anggota Nanatsu no Taizai memiliki kisah dosa mereka masing-masing, sungguh perbuatan brutal dan kejam. Itu lah maksud dari perkataan Elizabeth, "dan terkejam dari kerjaan, yang terdiri dari tujuh orang penjahat brutal.
  • yang di tubuh mereka ada tato tujuh binatang: Setiap anggota nanatsu no taizai memiliki tato di tubuh mereka. Tato tersebut berupa lambang binatang yang dilambangkan dengan dosa mereka. Di volume 5, Meliodas berkata pada hawk bahwa tato tersebut diciptakan oleh Merlin. 
Demikian apa yang bisa sampaikan , jika kalian punya pertanyaan dan keluhan kandungan silakan hubungi dokter terdekat atau ide - ide unik yang ingin disampaikan silakan tulis di kotak komentar. MusiXa-san , salam dari Britania.


Comments

Popular posts from this blog

Identitas Merlin yang sebenarnya, DIJELASKAN!

Kisah Empat Malaikat Agung Dalam Berbagai Tradisi dan Keagamaan